Jumat, 01 April 2011

PES 2011 Installer Download + Crack

     Postingan singkat nih, cuma mau nge-share link unduhan PES 2011 (versi 1.01) + crack. Mungkin dari pembaca ada yang belum sempat mendownload tapi linknya sudah dihapus.
    Link yang saya berikan berasal dari berasal dari mediafire, dan saya sendiri sudah mencobanya. ternyata berhasil mulus tanpa gangguan. Total filenya ada 5.1GB yang di bagi ke dalam 27 part (*.rar) @200 MB. untuk yang memiliki internet speed dewa silahkan langsung ajah di sedot. Terima kasih :D.

download

Silahkan klik gambar CDnya untuk mengunduh. :D

12 komentar:

  1. password reloaded.nfo nya pa ya??

    BalasHapus
  2. coba "www.gamehousevn.com" saya lupa-lupa ingat paswordya, maaf yah... :)

    *tanpa tanda kutip

    BalasHapus
  3. ini full version atw demo version bro?

    BalasHapus
  4. speed saya 23KBps, kira2 seminggu lebih lah downloadnya, yang penting sabar :P

    BalasHapus
  5. Gan,gw kan udah ada pes 2011 dari blog ni tapi filenya rusak. disuruh reinstall,tapi gw gk tau gimana install ulangnya. minta bantuannya dong.

    BalasHapus
  6. password nya apa ?

    BalasHapus
  7. coba "www.gamehousevn.com" saya lupa-lupa ingat paswordya, maaf yah... :)

    *tanpa tanda kutip

    BalasHapus
  8. bener nie master installer nya bang..?

    BalasHapus